Senin, 11 Maret 2013

Jack the Giant Slayer


Kemarin nonton "Jack the Giant Slayer". Jalan ceritanya lumayan berliku-liku, gambar-gambar dan efeknya bagus, pemeran-pemerannya juga cukup baik.

Plot dasarnya, mungkin sebagian besar orang sudah tahu.. mengenai jack yang naik pohon ajaib yang sangat tinggi sampai ke langit, kemudian bertemu dengan raksasa. Namun banyak hal unik yang ditampilkan pada setiap bagian ceritanya. Sehingga tidak terkesan mudah ditebak, dan menimbulkan rasa adventures. Nuansa humor juga terkesan mendominasi jalannya cerita.

Bagaimana movie-maker menampilkan negeri di atas awan, sosok raksasa yang mengerikan, gambaran istana Cloister yang megah.. Betul-betul berusaha menampilkan sesuatu yang baru, tetapi tidak terkesan eksperimental.

Mimik Nicholas Hault, sebagai Jack, sepertinya merupakan roh dari film ini. Memperlihatkan rasa optimis yang sangat besar, tetapi tidak terkesan ambisius. Dukungan dari aktor senior EwanMcGregor, memperkaya rasa dari film ini. Tidak lupa, peran-peran kecil lainnya juga memiliki ciri khasnya masing-masing.

Kesimpulannya, film ini pasuntuk ditonton bersama keluarga, di akhir pekan. Bagus!

0 komentar:

Posting Komentar